ibnoe's website | Members area : Register | Sign in

dunia photografer

Minggu, 09 Oktober 2011

Share this history on :
bagi yang suka ceprat cepret dikit dikit cepret gaya alay, narsis, model, diam diam ternyata anda mempunyai bakat photograper Lho... hehe

Sekarang ini dunia photography sedang menjamur terutama dikalangan anak muda, entah mereka serius atau hanya sekedar mengikuti trend?? perkembangan olah gambar pun menjadi trend, banyak software untuk mengolah gambar dari produk Adobe, coreldraw dan masih banyak lgi. Jaman yang serba Digital ini memudahkan para photographer atau yg baru mencoba hobi jepret2 ini.

Sebelum munculnya kamera Digital SLR para photographer menggunakan kamera SLR yang sangat diperlukan penguasaan teknik Photography yang baik untuk mendapatkan hasil yang baik tanpa harus mengolah foto tersebut di salah satu software olah gambar yang populer saat ini.

Berbeda dengan sekarang setelah adanya kamera DSLR ini dan juga perkembangan software2 olah gambar para photographer sangat dipermudah dalam pengambilan objek lalu mengolahnya di salah satu software tersebut, tapi mereka harus benar2 memikirkan konsep setiap mereka memotret suatu objek jadi walaupun photographer jaman sekarang hasil fotonya identik dengan pengolahan digital atau nama kerennya photoshopgrafer,hehehehe….tapi mereka harus bener2 mikirin konsep ketika mereka memotret untuk mendpatkan foto yang terkonsep.

Setiap orang pastilah mempunyai resiko dalam menjalani profesinya. Resiko-resiko itu dijalani agar mereka dapat memperoleh apa yang diinginkan.
Tidak terkecuali juga dengan para photografer, mereka pun kadangkala untuk memperoleh sebuah hasil foto yang bagus harus mempertaruhkan nyawanya atau harus bergaya lain dari yang lain yang mungkin bagi sebagian orang kelihatanya lucu, aneh, dan menegangkan. nih lihat gaya para photografer














Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
emmm . . . ganTeng dan shOLeh o_0