ibnoe's website | Members area : Register | Sign in

intelligent questions

Senin, 30 Mei 2011

Think fast
only 5 seconds of your time

1. The first question

A mute person goes into a shop and want to buy a toothbrush. With
imitating the action of brushing his teeth he successfully expresses himself
the shopkeeper and he managed to buy a toothbrush ...

Next, a blind entrance into the shop who wants to buy glasses
black, showing how HE wants?? . . .




answers:
just straight talk! he's not dumb



2. The second question

summed directly in your mind!!

Take 1000 and add 40 to it. Now add another 1000.
Now add 30. ! Add another 1000>. Now
add 20. Now add another 1000. Now add 10. What is the total?





whether your answer 5000?
the correct 4100
try in check with a calculator or counting with your writing!

how to play nfsu2 in tunggle

Minggu, 29 Mei 2011

hello... oke guys to the point
1. open your tunngle need for speed undergraund 2 / NFSU2

Spoiler:













Spoiler:



2. open your game NFSU2
3. go to LAN











Spoiler:



4. see there is sever room and select enter or continue!!.. if there is no room so no one online
























Spoiler:



5. connect to lobby









Spoiler:



6. what game you want to play so going to filter and select your race you want to play circuite sprint drag drift or more!! so enter or continue.. after that there will be someone who has been creating games so select and join game or enter











7. if you want to be host room select create game select your race want to playing so enter so enter so waiting your friend and start race if ready!!



8. if you want to be host sever
- open game
- into LAN > continue
- select host LAN sever > enter your name > continue

Spoiler:








need for speed udergraund 2

Jumat, 27 Mei 2011

hi bro . . . hOw're you..?!! my real name is ibnoe and name on game NFSU2 in tunngle or hamaci is wOng!! sorry my engLish is bad!!hehe
Are you a fan games Need for Speed ​​Underground 2? Or maybe you have this game? Then you really need this file to play. please read this article to completion.
ooo... right now I want to tell something about NFSU2 save game files!! are you already know??.. or don't know at all??
What race do you like? circuit sprint drag drift streetX URL or outrun?
Do you always win in the race or always lose?
I play in career always win the race but when playing online I always lose sometimes also win. I use setting cars have ecutn . . hehe you know ecutn??.. I think this car is very fast. and in the setting dyno is perfect.
in the racing body is not required but the required speed!!
you know corolla? of course you know!.. I think this car speed in circuite sprint streetX and URL or outrun but bad in drag and drift..! if drag I use nissan 240SX this car good in drag, if drift I use golf and hummer!!
now hummer.. hahaha what do you think??.. this car is monster and for have fun!! this car not speed but if you can setting the engine in the dyno tuning this car will be good on the drift!!
I have ALL save game! your car fast or Low? Don't embarrass yourself man...! let's make your car to be fast!!
Here I will give the file "savegame" free NFSU2 also how to use it.

free download file save game here

download hummer for have fun and for drift here

download video hummer drift here

download video drag nissan 240SX here

how do I put the savegame?
1. for windowsXP = C:\Documents and Settings\%username in computer%\Local Settings\Application Data\NFS Underground 2

Spoiler:






Spoiler:





Spoiler:






















2. for windos7 = C:\Users\%username%\AppData\Local\NFS Underground 2


Spoiler:













oke guys...! thankyou so much for visiting on my blog! . . :) and I'm sorry"!! once again I apologize for my bad english!!.. enjoy and have fun and don't forget to comment...


>>> sorry . . . Loading procces! this download not working, wait for update this articels . . .

tipuan mata

Selasa, 24 Mei 2011

di bawah ini adalah gambar2 tipuan mata!! apakah kamu pernah tertipu??.. pasti pernah..!! dalam hal apa??.. kLo dalam hal sekecil mungkin anda mudah tertipu berarti anda adalah orang yang mudah tertipu alias gobLok / dedel / pekok / o'on / dan teman temannya . . hehe! just kidding sob!! langsung aja .. ceKidot..:


Spoiler:



coba liat di bawah sob.. to garis mencong ato kaga?.. coba deh periksa pake penggaris!!!!













Spoiler:




cenut cenut kagak sob??..










Spoiler:




ada tanggaa melayang.. padahal cuma gambar..he















Spoiler:






berapakah jumlah titik hitam??.. jawab= kagak ada sob!!











Spoiler:




jangan bilang muter... konsentrasi satu gambar











Spoiler:





mungkin kamu tau gambar ini tidak bergerak tapi mata kamu kagak bisa di ajak kompromi!! masih ajaa keliatan bergerak..!!he











Spoiler:




berapakah gambar orang yg ada di bawah ini.. ayo ayoo













Spoiler:




sebelah manakah orang yang paling tinggi? a.kanan?? b.tengah? c.kiri? yang benar sama tinggi!!.. cek ajaa ma penggaris..










Spoiler:




hayoo tuLisan apa itu.. apa cuma sekedar kotak kotak saja??!! coba deh liat sekali lagi.. konsentrasikan pada warna putih.. ada tuLisan LIFT disitu!!









Spoiler:




Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:
Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya?
Orang normal akan menemukan empat atau lima.
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!
jika anda sama sekali tidak menemukan anda termasuk katagori yang sudah saya tuLiskan diawal bab ini.











Spoiler:




Sebuah wajah? … atau sebuah kata ‘liar’?










Spoiler:




Fokuskan pandangan mata anda pada titik di tengah lingkaran, lalu gerakkan kepala anda maju mundur. Aneh, bukan?









Spoiler:




Coba lihat dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut.. aneh ya?!










Spoiler:




Coba perhatikan gambar di bawah ini. Apakah panjang ketiga garis itu berbeda? Semua itu ternyata hanya ilusi mata.













Spoiler:




Berapa pilar yang ada, tiga atau dua????????? Perhatikan pilar tengah. Dimanakah ujungnya?













Spoiler:




Apakah ini adalah gambar kapal laut atau pilar?










Spoiler:




Apakah mereka adalah penonton atau gedung?














Spoiler:




Berapa banyak kuda yang bisa anda temukan? Jika mata anda cukup tajam, anda seharusnya menemukan 7.















Spoiler:







Cincin yang mustahil










Spoiler:




berapa rusa yang sembunyi dalam hutan penglihatan anda tajam ada 7










Spoiler:




air terjun manusia










Spoiler:




hayooo.. pusing kagak??...









Spoiler:




kosentrasi pada titik hitam jangan berkedip!!.. lama-lama warna hitam yang mengelilingi titik hitam akan hilang..










Spoiler:




dimana titik pusatnya???..


















yaaa... begitulah mata kita!! kita tahu bahwa semua itu hanya tipuan belaka tetapi mata kita tetep aja tidak bisa diajak kompromi lebih buruknya lagi mata sudah tertipu pikiran pun terpedaya olehnya! sama hal nya dengan hidup di dunia, kita pasti tahu neraka itu ada, ee masih saja berbuat dosa! termasuk saya..he maaf nuLisnya agak munafik.. yaa begituLah hidup di dunia life is just a mere joke!!.. good Luck . . . :) . . "aim

kisah penyeLam mutiara


Perjaalanan hidup manusia tak ubahnya bagaikan kisah penyelam mutiara. Seorang penyelam mutiara, dalam melaksanakan tugasnya selalu dibekali dengan tabung oksigen yang terpasang di punggungnya. Pada saat ia terjun menyelam, niatnya bulat ingin mencari tiram mutiara sebanyak-banyaknya. Tetapi begitu ia berada di di bawah permukaan laut, ia lupa apa yang harus di carinya. Kenapa ? Ternyata pemandangan di dalam laut sangat mempesona. Bunga karang yang melambai-lambai seolah-olah memanggilnya, ikan-ikan hias yang berwarna-warni yang saling berkejaran dengan riangnya membuatnya terpana. Ia pun lalu terlena ikut bercanda ria, melupakan tugasnya semula untuk mencari tiram mutiara yang berada jauh di dasar laut sana.

Hingga pada suatu saat, dia terkejut manakala disadarinya oksigen yang berada di punggungnya tinggal sedikit lagi. Timbullah rasa takutnya. Tak terbayangkan olehnya bagaimana kemarahan majikannya kelak bila ia muncul ke permukaan tanpa membawa tiram mutiara sebanyak yang diharapkan. Maka dengan tergopoh-gopoh ia berusaha untuk mencari mutiara yang ada di sekitarnya. Namun sayang, kekuatan fisiknya sudah melemah, energinya sudah habis terkuras bercanda ria dengan keindahan alam bawah laut.

Akhirnya isi tabung oksigen benar-benar habis, sehingga walaupun tiram mutiara yang diperolehnya sangat sedikit, ia mau tak mau harus muncul ke permukaan. Malangnya lagi, karena tergesa-gesa dia tidak sempat mengikat kantongnya dengan baik, sehingga ketika tersenggol ikan yang berseliweran di sampingnya, mutiara yang sudah di dapatnya dengan susah payah itu sebagian tertumpaha ke luar.

Di permukaan majikannya telah menunggu. Begitu dilihatnya isi kantong si penyelam tidak berisi tiram mutiara sebagaimana yang diharapkan, maka tumpahlah caci makinya dan saat itu juga si penyelam dpecatnya tanpa pesangon sedikitpun. Tentu saja bisa kita bayangkan bagaimana gundahnya perasaan si penyelam.
Dengan penuh rasa penyesalan, si penyelam berusaha meminta kesempatan ulang untuk menyelam kembali, “Tuan, izinkanlah aku untuk menyelam kembali, pasti aku akan mencari mutiara sebanyak-banyaknya.”
Namun majikannya menolak, “Percuma engkau aku beri kesempatan, ternyata engkau hanya pandai membuang-buang oksigen saja.!”

Kisah ini amat mirip dengan perjalanan hidup manusia di dunia. Tabung oksigen adalah perlambang jatah umur manusia, tiram mutiara mengibaratkan pahala yang harus kita kumpulkan, dan tiram mutiara yang tumpah mengumpamakan pahala yang hilang karena riya’, sedangkan keindahan yang ada di dalam lautan melambangkan godan-godaan kenikmatan dengan harta, tahta dan wanitanya.
Marilah kita instropeksi, sudah cukupkan tiram mutiara yang kita peroleh, sehingga bila suatu saat kita harus muncul ke permukaan menemui majikan kita, Allah swt, Ia Ridho menerima kita.

Allah berfirman dalam Surah Al-Ankabuut:64: “Tidaklah kehidupan dunia melaikan senda gurau dan main-main, sesungguhnya akhirat itulah sebenar-benarnya kehidupan.”

>> bahan renungan kalbu

Sebenarnya Siapakah Penyumbang O2 Terbesar di Bumi?

Minggu, 22 Mei 2011

Sudah baca pertanyaan di atas bro? nah kalau udah dibaca, silakan dijawab. Siapa sih yang rela-rela memberikan Oksigen bagi manusia..berjasa banget kan?

Kalau anda jawab : Pohon

Spoiler:














Jawabannya: sory bro..masih salah..pohon adalah salah satu penyumbang oksigen, akan tetapi hanya sebesar 20% untuk bumi. pohon berguna untuk mitigasi (mengurangi) karbondioksida yang ada di bumi. jadi untuk mengurangi dampak pemanasan global, tanamlah pohon agar CO2 nya dapat dimanfaatkan oleh pohon. karena nilai wajar dari CO2 adalah 0,1% di bumi ini, tetapi tahun 2010 ini kadar CO2 di atmosfer bumi sudah mencapai 0,3% bro!!

Jadi Jawaban Yang Benar adalah :



Spoiler:














anda tau siapa itu?
yap jawabannya adalah Plankton. Khususnya adalah Fitoplankton

Plankton didefinisikan sebagai organisme hanyut apapun yang hidup dalam zona pelagik (bagian atas) samudera, laut, dan badan air tawar. Secara luas plankton dianggap sebagai salah satu organisme terpenting di dunia, karena menjadi bekal makanan untuk kehidupan akuatik.

Bagi kebanyakan makhluk laut, plankton adalah makanan utama mereka. Plankton terdiri dari sisa-sisa hewan dan tumbuhan laut. Ukurannya kecil saja. Walaupun termasuk sejenis benda hidup, plankton tidak mempunyai kekuatan untuk melawan arus, air pasang atau angin yang menghanyutkannya.

Plankton hidup di pesisir pantai di mana ia mendapat bekal garam mineral dan cahaya matahari yang mencukupi. Ini penting untuk memungkinkannya terus hidup. Mengingat plankton menjadi makanan ikan, tidak mengherankan bila ikan banyak terdapat di pesisir pantai. Itulah sebabnya kegiatan menangkap ikan aktif dijalankan di kawasan itu.

Selain sisa-sisa hewan, plankton juga tercipta dari tumbuhan. Jika dilihat menggunakan mikroskop, unsur tumbuhan alga dapat dilihat pada plankton. Beberapa makhluk laut yang memakan plankton adalah seperti batu karang, kerang, dan ikan paus.

Plankton adalah organisme yang menyumbang 80% kebutuhan oksigen yang ada di bumi ini. dengan kemampuannya berespisari menghasilkan gelembung-gelembun oksigen yang terdapat di dalam laut, oksigen tersebut terlepas ke udara dan menjadi gas yang bisa kita nikmati sekarang

Para ilmuwan dari Amerika Serikat menemukan plankton secara tidak langsung dapat membuat awan yang dapat menahan sebagian sinar matahari yang merugikan. Sehingga plankton bisa membantu memperlambat proses pemanasan bumi.

Dierdre Toole dari Institusi Oceanografi Woods Hole (WHOI) dan David Siegel dari Universitas California, Santa Barbara (UCSB) adalah dua peneliti itu.

Penelitian yang dibiayai oleh NASA tersebut mengungkapkan ketika matahari menyinari lautan, lapisan atas laut (sekitar 25 meter dari permukaan laut) memanas, dan menyebabkan perbedaan suhu yang cukup tinggi dengan lapisan laut di bawahnya. Lapisan atas dan bawah tersebut terpisah dan tidak saling tercampur.

Plankton hidup di lapisan atas, tapi nutrisi yang diperlukan oleh plankton terdapat lebih banyak di lapisan bawah laut. Karenanya, plankton mengalami malnutrisi.

Akibat kondisi malnutrisi ditambah dengan suhu air yang panas, plankton mengalami stress sehingga lebih rentan terhadap sinar ultraviolet yang dapat merusaknya.

Karena rentan terhadap sinar ultraviolet, plankton mencoba melindungi diri dengan menghasilkan zat dimethylsulfoniopropionate (DMSP) yang berfungsi untuk menguatkan dinding sel mereka.

Zat ini jika terurai ke air akan menjadi zat dimethylsulfide (DMS). DMS kemudian terlepas dengan sendirinya dari permukaan laut ke udara.

Di atmosfer, DMS bereaksi dengan oksigen sehingga membentuk sejenis komponen sulfur. Komponen sulfur DMS itu kemudian saling melekat dan membentuk partikel kecil seperti debu. Partikel-partikel kecil tersebut kemudian memudahkan uap air dari laut untuk berkondensasi dan membentuk awan.

Jadi, secara tidak langsung, plankton membantu menciptakan awan. Awan yang terbentuk menyebabkan semakin sedikit sinar ultraviolet yang mencapai permukaan laut, sehingga plankton pun terbebas dari gangguan sinar ultraviolet.

Proses ini sebenarnya telah beberapa tahun dipelajari di laboratorium oleh para ilmuwan, namun proses alamiahnya baru kali ini dapat dipelajari.

Awan yang disebabkan oleh plankton ini, dipercaya dapat memperlambat proses pemanasan bumi, serta memiliki efek besar tehadap iklim bumi. Namun, untuk membuktikan hal tersebut, masih harus dilakukan penelitian lanjutan yang seksama.

Penelitian yang dilakukan di Laut Sargasso, lepas pantai Bermuda ini juga menemukan secara mengejutkan bahwa partikel DMS ini dapat terurai dengan sendirinya di udara setelah tiga sampai lima hari saja. Padahal, karbondioksida di udara, dapat bertahan hingga berpuluh-puluh tahun.

misteri otak kita


Saat Anda mendengar kisah komedi, mungkin Anda tertawa atau sedikitnya tersenyum. Padahal, apa yang diceritakan tersebut belum tentu benar, tetapi Anda sudah tertawa.
Itulah otak manusia, saat Anda nonton film tragedi, meskipun Anda tahu bahwa film tersebut hanya fiksi belaka, tetapi tidak jarang penonton ikut menangis.

Jika suatu musibah terjadi pada orang lain, musibah yang sangat mengerikan Anda akan merasa takut karena terbayang jika musibah tersebut menimpa Anda.
Jika Anda mengingat masa lalu, Anda bisa tersenyum atau bahkan bisa menagis melihat masa lalu Anda.

Pikiran tidak bisa membedakan mana yang nyata mana yang tidak. Sekali dia menangkap suatu sinyal dia akan memberikan perintah kepada anggota tubuh yang lainnya serta kepada perasaan Anda, tidak peduli hal tersebut nyata atau tidak nyata.
Saya teringat VCD Harun Yahya yang berjudul Rahasia Di Balik Materi. Dalam film itu Harun Yahya memberikan suatu analogi yang mengundang kita untuk merenung.

Untuk mengetahui keberadaan materi, otak hanya menerima sinyal dari indra kita. Kita mengetahu adanya meja karena Anda melihatnya, atau Anda menyentuhnya kemudian sinyal dari mata atau tangan Anda dikirim kepada otak, maka otak mengidentifikasikan bahwa meja tersebut ada dan dengan gambaran bentuk serta warnanya.

Harun Yahya memberikan suatu pengandaian, jika seandainya sinyal yang diberikan oleh mata atau tangan diganti oleh sinyal dari komputer, maka yang terbaca oleh pikiran akan persis seperti apa yang digambarkan oleh pikiran. Jika Anda pernah nonton Film Matrix, yah mirip-mirip seperti itu. Pada film tersebut diceritakan terjadi perkelahian yang seru padahal pada kenyataanya mereka hanya tidur saja dengan dihubungkannya otak dengan komputer.

Apa yang bisa Anda pelajari dari kenyataan seperti ini? Jika otak tidak bisa membedakan antara nyata atau tidak nyata, kita bisa menafaatkannya untuk sesuatu hal yang positif. Takut gagal akan menyebabkan orang sulit bertindak, padahal gagal tersebut masih hayalan. Kenapa anda tidak menghayal berhasil? Kenapa Anda tidak menggambarkan keberhasilan yang akan Anda dapatkan?
Jika pikiran Anda diberikan gambaran-gambaran positif maka akan sangat mempengaruhi tindakan Anda. Anda akan lebih bahagia, akan lebih dinamis, akan lebih berani, dan akan lebih kuat. Methode ini oleh para ahli Motivasi disebut dengan Visualization (visualisasi). Dengan memberikan visualisasi pada pikiran Anda, pikiran Anda akan memulai mencari cara untuk menggapai apa yang divisualisasikan tersebut.

web channel:Muhammad Ayyub

belajar dari cacing dan burung

Sabtu, 21 Mei 2011


Belajar Dari Burung dan Cacing

Pertama marilah kita panjatkan dengan segala kerendahan hati dan keikhlasan yang mendalam, puji syukur kehadirat Ilahi, dengan penuh kesadaran bahwa Dia telah membalas dosa-dosa yang telah banyak kita lakukan dengan karunia nikmat yang jauh lebih banyak lagi …

Shalawat berbingkai salam semoga dicurahkan-Nya pada junjungan kita, kekasih kita, manusia yang paling mulia yang pernah ada di dunia, nabi besar panutan orang-orang yang beriman : Muhammad SAW: tentu saja beserta keluarganya yang mulia, para sahabatnya yang agung, serta kita dan para pengikutnya sampai akhir zaman nanti ….

Allah berfirman dalam Al-Qur’an pada surat An-Nahl ayat 66,

Pada zaman sekarang ini, marilah kita meluangkan waktu untuk bertafakur sejenak. Karena Rasulullah saw. telah bersabda, “Bertafakur sejenak lebih baik daripada ibadah satu tahun.”

Marilah kita telaah dan pahami pelajaran yang diberikan oleh burung dan cacing.

Seorang ulama besar mengatakan, bila kita sedang mengalami kesulitan hidup karena himpitan kebutuhan materi, maka cobalah kita ingat pada burung dan cacing.

Burung setiap pagi keluar dari sarangnya untuk mencari makan tanpa mengetahui dimana ia harus mendapatkannya. Karena itu, kadangkala sore hari ia pulang dalam keadaan perut kenyang, kadangkala ia pulang dengan membawa oleh-oleh makanan untuk keluarganya, tetapi sering juga ia pulang ke sarangnya dengan perut yang masih keroncongan. Meskipun burung tampaknya lebih sering mengalami kekurangan makanan karena tidak punya ‘kantor’ yang tetap (apalagi setelah lahannya berubah menjadi real estate), namun yang jelas kita tidak pernah melihat ada burung yang berusaha untuk bunuh diri. Kita tidak pernah melihat burung yang tiba-tiba menukik membenturkan kepalanya ke batu cadas, atau kitapun tidak pernah melihat ada burung yang sekonyong-konyong meluncurkan dirinya kedalam sungai !!! Nampaknya burung menyadari benar bahwa demikianlah hidup, suatu waktu berada di atas, lain waktu terhempas ke bawah. Suatu waktu kekenyangan, lain waktu kelaparan.


Sekarang marilah kita tengok binatang yang lebih lemah dari burung, yaitu cacing. Cacing seolah-olah tidak mempunyai sarana yang layak untuk mencari makananya. Cacing tidak mempunyai tangan, kaki, tanduk atau bahkan mungkin ia tidak mempunyai mata dan telinga. Tetapi cacing serupa dengan makhluk Tuhan lainnya, yaitu ia mempunyai perut yang bila tidak diisi maka ia akan mati.

Kalau kita compare kan dengan manusia, maka sarana yang dimiliki manusia untuk mencari nafkah jauh lebih canggih daripada yang dimiliki cacing. Tetapi mengapa manusia yang diciptakan Tuhan paling sempurna dibandingkan dengan makhluk-makhluk-Nya yang lain, banyak yang kalah hanya dengan seekor cacing. Manusia banyak yang bunuh diri akibat merasa kesulitan dalam mencari nafkah hidupnya, sementara kita tidak pernah melihat ada cacing yang membentur-benturkan kepalanya ke batu !!!

Allah telah berfirman dalam Al-Qur’an :


Semoga di waktu kita terhimpit dalam kesusahan untuk mencari kebutuhan materi, kita tidak rela kalah dengan burung, apalagi oleh cacing !!!

sumber renungan kalbu

script html widget keren

Rabu, 18 Mei 2011

hai.. para bLoger mania! "yuk belajar code script html blogspot, asyik Lho kLo kita bisa menguasai script script aneh bin aneh atau bahasa html yang apaan tuuuuh??!!... bikin mata ikut ;)(%#000!!@!!! hehe.. tau kagak artinya barusan??.. itu tuh saLah satu contoh bahasa script html !!

huhh.. emg susah susah gampang!!!.. tapi belom dicoba to>.?? coba dulu yuucs.. sapa tau buat sahabat ibnoe's lebih mudah menguasainya. ini buat blogspot Lho sob.. klo bloger-bloger yang laen aku kurang tau! mungkin sahabat ibnoe's lebih mengetahuinya! maklumlahh sob.. cOz baru pemula neh! belum ada pengalaman sama sekali.. gara-gara pengangguran mLh tersesat di dunia ini..hoho
ya udah yuuucs Langsung ajaa ga usah panjang Lebar!! kLo panjan muLutnya??.. kLo lebar mulutnya??.. hehe dasar.. mas tukuL... oke CekidOt = :)


pertama kamu login di blogspot disana ada menu entri baru, edit, pengaturan, rancangan dan sebagainya so ikutin aja langkah langkah berikut ini:

* cara memBuat menu bar berjalan
masukkan code dibawah ini diatas </head>
tempat= rancangan > edit html


<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
msg = "sahabat ibnoe's ganti tulisan disini";
msg = "sahabat ibnoest ganti tulisan disini" + msg;pos = 0;
function scrollMSG() {
document.title = msg.substring(pos, msg.length) + msg.substring(0, pos); pos++;
if (pos > msg.length) pos = 0
window.setTimeout("scrollMSG()",200);
}
scrollMSG();
//]]>
</script>


cara mengganti icon web:
tempat= rancangan > edit html so masukkan code dibawah ini di bawah ]]></b:skin>

<link href='http://icons.iconarchive.com/icons/icons-land/points-of-interest/32/Car-Repair-Blue-2-icon.png' rel='SHORTCUT ICON'/>

cara memBuat wab bisa muter2 memutari layar contoh click disini tp tulisan menu bar kamu harus sudah bisa berjalan seperti tutorial diatas. masukkan code berikut diatas code //]]>
tempat= rancangan > edit html

scrW=screen.availWidth
scrH=screen.availHeight
window.resizeTo(10,10)
window.focus()
for(a=0;a<80;a++){
window.moveTo(0,0)
window.resizeTo(0,scrH*a/80)
}
window.resizeTo(0,0)
for(b=0;b<80;b++){
window.moveTo(0,scrH/1)
window.resizeTo(scrW*b/80,0)
}
for(c=0;c<80;c++){
window.moveTo(scrW/1,scrH/1)
window.resizeTo(0,scrH*c/80)
}
for(d=0;d<80;d++){
window.moveTo(scrW/1,0)
window.resizeTo(scrW*d/80,0)
}
for(e=0;e<80;e++){
window.resizeTo(scrW*e/80,scrH*e/80)
}
window.moveTo(0,0)
window.resizeTo(scrW,scrH)


cara membuat web muter muter bikin pusing!!he seperti di atas tapi yang satu ini beda, muternya lebih lama dan bikin pusing!! itu namanya scrip muter muter! hehe
to the poin ajaa tempatnya cukup taruh di gatget >java scrip!!
tempat= elemen laman > tambah gatget > java script.

<script>
//<![CDATA[
window.scrollBy(0,0)
window.resizeTo(0,0)
window.moveTo(0,0)
//setInterval("move()",10);
setTimeout("move()", 1);
var mxm=100000
var mym=100000
var mx=100000
var my=100000
var sv=70
var status=1
var szx=0
var szy=0
var c=25
var n=0
var sm=10
var cycle=2
var done=2
function move()
{
if (status == 1)
{
mxm=mxm/1.01
mym=mym/1.01
mx=mx+mxm
my=my-mym
mxm=mxm+(500-mx)/5
mym=mym-(400-my)/5
window.moveTo(mx,my)
rmxm=Math.round(mxm/1)
rmym=Math.round(mym/2)
if (rmxm == 0)
{
if (rmym == 0)
{
status=2
}
}
}
if (status == 2)
{
sv=sv/1.1
scrratio=1+1/3
mx=mx-sv*scrratio/2
my=my-sv/2
szx=szx+sv*scrratio
szy=szy+sv
window.moveTo(mx,my)
window.resizeTo(szx,szy)
if (sv < 0.1)
{
status=3
}
}
if (status == 3)
{
document.fgColor=0xffffFF
c=c-16
if (c<0)
{status=8}
}
if (status == 4)
{
c=c+16
document.bgColor=c*65536
document.fgColor=(255-c)*65536
if (c > 239)
{status=5}
}
if (status == 5)
{
c=c-16
document.bgColor=c*65536
document.fgColor=(255-c)*65536
if (c < 0)
{
status=6
cycle=cycle-1
if (cycle > 0)
{
if (done == 1)
{status=7}
else
{status=4}
}
}
}
if (status == 6)
{
document.title = "Cljck"
alert("Cljck")
cycle=2
status=4
done=1
}
if (status == 7)
{
c=c+4
document.bgColor=c*65536
document.fgColor=(255-c)*65536
if (c > 128)
{status=8}
}
if (status == 8)
{
window.moveTo(0,0)
sx=screen.availWidth
sy=screen.availHeight
window.resizeTo(sx,sy)
status=9
}
var timer=setTimeout("move()",0)
}
//]]>
</script>


cara memBuat orang tidak bisa mengCopy artikel kita.
tempatnya taruh aja di gatget! tulisan sahabat ibnoes bisa di ganti kesukaan kamu.
tepat= elemen laman > tambah gatget > java script

cara memBuat tulisan mengikuti mouse / cursor
letakkan aja digatget lagi tempa= elemen laman > tambah gatget > java script!

<script language="javascript">


// ENTER TEXT BELOW. CAN *NOT* INCLUDE NORMAL HTML CODE.
var text='sahabat ibnoe's';//ganti message-nya

var delay=40; // SPEED OF TRAIL
var Xoff=0; // PIXEL COUNT FROM THE LEFT OF THE CURSOR (- VALUES GO TO LEFT)
var Yoff=-15; // PIXEL COUNT FROM THE TOP OF THE CURSOR (- VALUES GO UP)
var txtw=20; // AMOUNT OF PIXEL SPACE EACH CHARACTER OCCUPIES
var beghtml='<font color="#FF0000"><b>'; // OPTIONAL HTML CODE THAT EFFECTS WHOLE TEXT STRING SUCH AS FONT COLOR, SIZE, ETC.
var endhtml='</b></font>'; // END HTML CODE. MOSTLY USED IF ABOVE SETTING IS USED.

//********** NO NEED TO EDIT BELOW HERE **********\\

ns4 = (navigator.appName.indexOf("Netscape")>=0 && document.layers)? true : false;
ie4 = (document.all && !document.getElementById)? true : false;
ie5 = (document.all && document.getElementById)? true : false;
ns6 = (document.getElementById && navigator.appName.indexOf("Netscape")>=0 )? true: false;
var txtA=new Array();
text=text.split('');
var x1=0;
var y1=-100;
var t='';

for(i=1;i<=text.length;i++){
t+=(ns4)? '<layer left="0" top="-100" width="'+txtw+'" name="txt'+i+'" height="1">' : '<div id="txt'+i+'" style="position:absolute; top:-100px; left:0px; height:1px; width:'+txtw+'; visibility:visible;">';
t+=beghtml+text[i-1]+endhtml;
t+=(ns4)? '</layer>' : '</div>';
}
document.write(t);

function moveid(id,x,y){
if(ns4)id.moveTo(x,y);
else{
id.style.left=x+'px';
id.style.top=y+'px';
}}

function animate(evt){
x1=Xoff+((ie4||ie5)?event.clientX+document.body.scrollLeft:evt.pageX);
y1=Yoff+((ie4||ie5)?event.clientY+document.body.scrollTop:evt.pageY);
}

function getidleft(id){
if(ns4)return id.left;
else return parseInt(id.style.left);
}

function getidtop(id){
if(ns4)return id.top;
else return parseInt(id.style.top);
}

function getwindowwidth(){
if(ie4||ie5)return document.body.clientWidth+document.body.scrollLeft;
else return window.innerWidth+pageXOffset;
}

function movetxts(){
for(i=text.length;i>1;i=i-1){
if(getidleft(txtA[i-1])+txtw*2>=getwindowwidth()){
moveid(txtA[i-1],0,-100);
moveid(txtA[i],0,-100);
}else moveid(txtA[i], getidleft(txtA[i-1])+txtw, getidtop(txtA[i-1]));
}
moveid(txtA[1],x1,y1);
}

window.onload=function(){
for(i=1;i<=text.length;i++)txtA[i]=(ns4)?document.layers['txt'+i]:(ie4)?document.all['txt'+i]:document.getElementById('txt'+i);
if(ns4)document.captureEvents(Event.MOUSEMOVE);
document.onmousemove=animate;
setInterval('movetxts()',delay);
}

</script>


cara memBuat mouse bertaburan bintang
tempatnya seperti di atas! merah bisa diganti hijau/kuning/putih lan sak terusse!

<script src="http://denisahlan.netau.net/bintang.merah.js" type="text/javascript"></script>

cara menghilangkan tanda obeng di blogspot! ni tanda paling aku benci..he
masukkan code dibawah ini di atas ]]></b:skin>
tempat= rancangan > edit html

.quickedit{
display:none;
}


cara membuat salam pembuka
tempatkan aja di gatget
tempat= elemen laman > tambah gatget > java script

<script type='text/javascript'>
alert("assaLamu'aLaikum")
alert("SELAMAT DATANG sobat")
</script>


cara membuat saLam penutup
tempatkan aja di gatget

<script type='text/javascript'>
// goodbye alert
function goodbye(){
alert('terimakasih kunjungan anda!!!....');
alert('.......sahabat ibnoe's.....');
}
parent.window.onunload=goodbye;
</script>


haduuuhhh . . . capek juga nuLis artikel ginian!!! ni artikel aku buat untuk sahabat ibnoe's semua!! gimana,..? asyikkan!! jarang loh ada artikel yang nulis semua bab tentang script html dijadikan satu judul kayak gini.. hanya di ibnoe's bLog yang ada..hehe.. kagak kagak.. sombong amatt si gw!!he tp emang dikit kok yang ada..!

gimana sOb... jelaskah dengan tulisan kuw?? kLo belum jelas tanya aja ama mbah google..hehe neeh aku beri tau bagaimana cara tanya sama mbah google..: mbah bagaimana cara memasukkan script html blogspot? / tutorial blogspot? / widget widget keren? / template template keren / hehe..gtooh sekaLian numpang SEO 1% he. . . buaanyak sekali disana artikel artikel membahas tentang tutorial blogspot. artikel ini juga dapet dari mbah google tp aku rangkum jadi satu judul biar sahabat ibnoe's lebih praktis mendapatkan tulisannya, singkat padat berisi tp tidak jelas,,hehe!! sedikit sih.. maless capek nulisnya!huffft tapi kalau ada yang mau reques script silakah lho ya.. aku masih punya banyak script script lucu lho! emang sengaja tidak aku tulis.. capek nulisnya!
yowislah nak ngono!! sementara gitu aja dulu ya!! coz mripatku wis pedess !! yowis gek ndang lungo.... DADA . . . :)

jurusan penerbangan


Malam itu di sebuah got ada seekor ibu tikus dan seekor anak tikus, Mereka sedang mengobrol di pinggir got.

Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang di atasnya dan kemudian bertanya pada ibu tikus.

“Ibu, apa itu yang di atas?”

Sang ibu tikus pun menjawab, “Ooo …, itu kelelawar namanya ….”

Si anak tikus pun bertanya lagi, “Kok wajahnya mirip kita?”

Sang ibu menjawab, “Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita …, tapi dia ambil jurusan penerbangan…!!!”

dunia ABG


Emang sih, zaman bertukar, musim berganti. Tapi, pergaulan muda-mudi masiiih aja dilematis. Serba salah.

Dulu, di masa Siti Nurbaya, banyak muda-mudi menjalani ‘kawin paksa’. Seorang pemuda yang mondar-mandir di depan rumah seorang gadis bisa babak-belur ‘dipermak’ orang sekampung. Kini di era “Pernikahan Dini”, banyak anak belia ‘terpaksa kawin’. Sepasang remaja yang berangkulan dan berciuman di dalam mal, di depan mata orang banyak di siang hari bolong, hanya mengundang ketidak-acuhan atau tatapan iri dari orang2 di sekitarnya.

Hiiii…. Merinding bulu roma kami ngeliat kasus2 main paksa. Di satu sisi, mencuat kasus2 ‘kawin paksa’ dan ‘pingitan seketat-ketatnya’. Di sisi lain, merebak pula kasus2 ‘terpaksa kawin’ dan ‘pergaulan sebebas-bebasnya’. Serba salah, kan?

Gimana kalo tiada paksaan? Belum tentu aman, euy! Bebas nikah pun ternyata nggak ngejamin kita luput dari masalah. Bener2 bikin penasaran.

Contohnya, di forum diskusi MyQuran.com «pd tgl: 12/25/02 jam 02:43:34», seorang ikhwan di Yogya yang bernama Jarot ngungkapin masalah “Pacaran Salah, Nikah Salah Juga” berikut ini:

Akhi wa Ukhti, semasa ‘jahiliah’ saya dulu, terus terang saja—seperti kebanyakan remaja lainnya—saya juga beberapa kali pacaran. Namun semuanya berantakan di tengah jalan begitu saja tanpa alasan-alasan yang prinsipil. Makanya, saya berpikir pacaran lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya. Apalagi belakangan saya nyantri kembali. Sebagai ikhwan tentu saja saya mencoba tidak pacaran dan langsung menikah saja dengan salah satu akhwat (meski rasanya lucu menikah dengan seseorang yang belum begitu kita kenal dekat. Bagaimana mau kenal dekat jika baru sedikit akrab saja sudah dibilang khalwat atau ikhtilath?). Eh, ternyata langsung menikah (tanpa pacaran dulu) juga salah. Artinya ya bubar.

Oooo… Iya, sih. Repot juga kalo langsung nikah tanpa kenal dekat lebih dulu. Iya kalo kebetulan cocok satu sama lain; kalo enggak, bubarlah pernikahan seperti pada kasus ikhwan Jarot tersebut.

Nunda Nikah Salah, Nikah Dini Pun Salah

Kami memaklumi, tindakan sebagian saudara kita (termasuk Jarot dalam curhat di atas) yang cepet2 nikah tanpa kenal dekat itu lantaran tingginya semangat mereka dalam ber-Islam. Sepengetahuan mereka, hampir semua proses menuju pernikahan di zaman Nabi berlangsung singkat sekali. Karenanya, mereka pun ingin cepet2 nikah sesuai kebiasaan pada masa Rasul itu.

Padahal, ketimbang pada masa Rasul, kini dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk ketemu jodoh yang sreg di hati. Makanya, jodoh pun tak kunjung tiba. Repot, kan?

Repotnya lagi, bersamaan dengan masa penantian jodoh yang tak kunjung tiba, kebutuhan akan kasih-sayang pada diri muda-mudi zaman sekarang ternyata kurang terpenuhi.

Gimana enggak? Terutama pada masyarakat perkotaan, gaya hidup individualistik kian merebak. Jangankan dengan tetangga desa, dengan tetangga sebelah rumah pun kurang begitu hangat. Jangankan hubungan kasih-sayang dengan saudara sepupu, dengan sesama saudara kandung pun seringkali sedingin salju Kutub Selatan.

Dalam kondisi kekurangan kasih-sayang gitu, apa saja yang diserap oleh mata dan telinga kawula muda kita setiap hari dan setiap malam? Peratiin!

Lagu remaja gimana yang paling rajin membombardir telinga muda-mudi? Yang romantis. Sinetron dan film remaja gimana yang paling giat memikat mata muda-mudi? Yang romantis. Cerpen dan novel gimana yang paling tekun merasuki hati-sanubari muda-mudi? Yang romantis. Segalanya serba romantis.

Nah! Begitu tersaji ‘fast food’ (yakni romantisnya si dia) yang menggiurkan di depan hidung, bagaimana mungkin air liur kaum remaja itu tak menetes? Ketika kekurangan kasih-sayang, bukankah dorongan untuk memperoleh cinta dari seseorang yang ‘istimewa’ menjadi teramat kuat?

Masya’ Allaah… Berat nian beban yang dipikul muda-mudi di masa kini. Lebih berat lagi, kebanyakan muda-mudi Islam itu belum dapat segera menikmati keromantisan sekenyang-kenyangnya, sebab mereka belum mampu menikah.

Lebiiiih berat lagi, lama banget jarak waktu antara dimulainya tahap kematangan seksual mereka dan mampunya mereka mandiri secara finansial untuk memasuki jenjang pernikahan. Bukan sekedar sehari dua hari atau pun seminggu dua minggu. Masa penantian ini bisa bertahun-tahun. Tentu, ini menimbulkan tekanan kejiwaan yang cukup berat di kalangan muda-mudi Islam.

Nganggur Salah, Cari Kerja Pun Salah

Ketika seruan segera nikah dituruti banyak muda-mudi aktivis masjid yang belum mapan, lalu rumah-tangga baru ini benar2 kewalahan memenuhi kebutuhan hidup, masyarakat dan kerabat mereka acapkali cuek wek wek. Biasanya, para pasangan yang kelimpungan itu paling2 diminta sabar, sabar, dan sabar teruuuus.

Sebagian dari orangtua yang sudah tua dan telah mapan malah mengacungkan ‘kata-kata mutiara’ yang manis di mulut, tapi pahit di telinga: “Rajin pangkal kaya, malas pangkal miskin.” Mereka pikir, kemiskinan muda-mudi itu pastilah hasil dari kemalasan.

Mereka belum ngerti, tak sedikit orang kaya bermalas-malasan. Mereka hidup berkecukupan dengan mengandalkan bunga deposito bank dan dividen saham perusahaan besar.

Mereka yang menganggap rendah orang-orang miskin itu kurang observasi, banyak orang melarat tak sempat bermalas-malasan. Setiap hari, setiap siang, dan setiap malam, mereka kerahkan tulang dan keringat demi mengais rezeki.

Padahal, putih tulang dan basah keringat itu seringkali tak dapat diandalkan. Udah banting tulang peras keringat, tetaaap aja kaum yang lemah itu melarat. Meski udah rajin bekerja bertahun-tahun, kebutuhan hidup mereka masih kurang terpenuhi. Bahkan, banyak anak-anak miskin meninggal dunia lantaran sakit karena orangtua mereka yang masih muda dan belum mapan tidak mampu membiayai pengobatan.

“Mengapa muda-mudi itu masih kesulitan memenuhi kebutuhan hidup, sedangkan mereka sudah bekerja keras dan meyakini bahwa Allah ialah Maha Pemberi rezeki?”

Salah satu sebab utamanya, dalam pengamatan Abu Syuqqah, adalah dominasi perusahaan besar pada semua bidang kehidupan. Kenapa dominasi ini menyengsarakan kaum miskin, berikut ini penjelasan kami.

Produk usaha kecil yang dapat dikerjakan di rumah sendiri hampir selalu kalah bersaing dengan produk industri dari perusahaan besar. Akibatnya, tidak hanya pria muda, tetapi wanita muda pun terpaksa keluar meninggalkan rumah berbondong-bondong untuk saling berebut pekerjaan.

Namun, jumlah pencari kerja itu terlampau besar bila dibandingkan dengan lowongan yang tersedia. Makanya, sesuai hukum ekonomi, tak sedikit muda-mudi yang miskin itu terpaksa bersedia menerima upah di bawah ‘upah minimum’ yang ditetapkan Pemerintah. Padahal, ‘upah minimum’ itu sendiri teramat kecil, nggak cukup tuk memenuhi kebutuhan hidup sendiri, apalagi kebutuhan rumah-tangga.

Akibatnya, yang melarat itu tetap melarat, walau rajin bekerja. Susah, kan?

sumber:gaulgayarasul.wordpress.com

gaul tapi sopan


Luaskah pergaulan Nabi saw. dan para shahabat dengan lawan-jenis yang bukan muhrim? Sebatas dengan suami atau istri sajakah? Sebatas untuk kepentingan pernikahan dan keperluan darurat lainnya sajakah? (Ataukah meliputi semua bidang kehidupan manusia?) Manakah bukti yang menunjukkan sempitnya (atau luasnya) pergaulan tersebut?

Leluasanya Perbauran Pria-Wanita di Zaman Nabi

Ternyata, Abu Syuqqah ngedapetin lebih dari 300 hadits shahih Bukhari-Muslim yang nerangin “keterlibatan kaum wanita dalam berbagai bidang kehidupan bersamaan dengan kehadiran kaum laki-laki.” (KW1: 15) Hampir tidak ada satu pun dari berbagai lapangan kehidupan Nabi saw. dan para shahabat “yang tidak terdapat di dalamnya peran aktif kaum wanita dan pertemuannya dengan kaum laki-laki.” (KW2: 205) Dengan kata lain, mereka berbaur di hampir semua bidang kehidupan.

Di antara dalil-dalil yang dia dapetin itu, hampir seluruhnya ngisyaratin, pertemuan pria-wanita remaja dan dewasa pada masa Rasulullah biasanya berlangsung bukan karena terpaksa. Hampir semuanya “terjadi berdasarkan kemauan dan pilihan wanita dan laki-laki muslim itu sendiri.” Ada sih, hadits yang ngisahin beberapa peristiwa tatap-muka mereka dalam kondisi darurat. Tapi, “jumlahnya sedikit sekali.” (KW2: 206)

A-ha! Menarik sekali. Kami jadi pengen tahu, ada keperluan apakah mereka saling bertatap-muka. Kalo cuman untuk kepentingan hendak nikah, masak sih harus tatap-muka di hampir semua bidang kehidupan?

Rupanya, kepentingan yang melandasi pertemuan mereka itu nggak cuman buat menyongsong pernikahan, euy! Kemauan mereka beraneka-macam. Ada yang keperluannya sungguh serius, tapi ada pula yang tampak sepele.

Keperluan yang sungguh serius itu antara lain mencari rezeki. Contohnya, seorang lelaki miskin menemui Asma binti Abu Bakar untuk meminta izin berjualan di sekitar pekarangan milik perempuan ini. (Hadits yang menceritakan peristiwa ini bisa kau temui di Bab 7, pasal “Lawan-Jenis Pun Pintu Rezeki”.)

Sedangkan keperluan yang tampak sepele bisa berupa sekedar mampir. Contohnya: “Adalah Nabi saw. setiap kali lewat di dekat Ummu Sulaim, beliau singgah menemuinya.” (HR Bukhari dari Anas r.a.)

Di samping mencari rezeki dan singgah, ada buanyaaak keperluan lain yang dibenarkan syari’at untuk saling bertemu antarlawan-jenis. Yaaach… Namanya juga umat yang bermasyarakat, kebutuhannya banyak, dong.

Bisa kau bayangin sendiri luasnya bidang kehidupan yang dapat kita manfaatin buat saling bertatap-muka dengan lawan-jenis. Betapa banyaknya kegiatan yang bisa kita lakukan bersama dalam waktu yang sama dan tempat yang sama: belajar bersama, bekerja bersama, berdakwah bersama…

Sejauh pengamatan kami terhadap hadits2 shahih yang dihimpun Abu Syuqqah di kitab Tahrîrul Mar-ah, perbauran Nabi dan para shahabat itu meliputi berbagai kalangan. Tua-muda, miskin-kaya, rakyat-pejabat, kawin tidak kawin, rupawan tidak rupawan, warga desa atau pun penduduk kota… Semuanya gaul membaur dengan leluasa!

Waktu dan Tempat Baur Pun Leluasa

Sejauh ini, sudah kita amati leluasanya gaul islami dengan lawan-jenis dari sudut pandang keperluan, umur, rupa wajah, dan status pernikahan. Gimana kalo kita tilik dari segi tempat dan waktu tatap-muka? Apakah masih leluasa?

Ditilik dari segi tempat, kita masih leluasa. Ada kalanya, tatap-muka dengan lawan-jenis yang dilakukan oleh Nabi dan para shahabat bertempat di dalam rumah. Ada kalanya pula, pertemuan mereka dilakukan di luar rumah. (KW2: 207)

Untuk yang bertempat di dalam rumah, contohnya: Fathimah binti Qais tinggal di rumah Ibnu Ummi Maktum, Asy-Sya’bi bertamu ke rumah Fathimah binti Qais, Ummu Syarik menerima kedatangan banyak shahabat pria di rumahnya, dan Nabi saw. singgah di rumah Ummu Sulaim.

Untuk yang bertempat di luar rumah, satu contohnya nih….

Dari Zaid bin Aslam dari bapaknya, ia berkata: Aku pernah keluar bersama Umar bin Khatthab r.a. ke pasar, lalu ada seorang wanita muda menemuinya dan [menyampaikan curhat dengan] berkata, “Wahai Amirul Mukminin! Suamiku telah wafat dan dia meninggalkan beberapa orang anak yang masih kecil. ….” Maka Umar [berada di pasar tersebut] bersama wanita itu selama beberapa saat. …” (HR Bukhari)

Ditilik dari segi frekuensi dan durasi waktu, perbauran yang dilakukan oleh Nabi dan para shahabat juga berlangsung dengan leluasa.

Memang, di sebagian kesempatan, perbauran mereka berlangsung singkat dan sesekali saja. (Contohnya, pertemuan antara Umar dan seorang wanita muda di pasar yang baru saja kita simak.) Namun, di kesempatan lain, tatap-muka muslim-muslimah di zaman Nabi dan shahabat berlangsung lama dan berulang. (KW2: 207)

Untuk contoh perbauran yang berlangsung berulang, tadi kami telah menyebut salah satunya. Itu tuh… hadits shahih Bukhari dari Anas r.a: “Adalah Nabi saw. setiap kali lewat di dekat Ummu Sulaim, beliau singgah menemuinya.” Jadinya, sering banget mereka bertatap-muka!

Bagaimana dengan contoh perbauran yang lama? Perhatikanlah hadits shahih yang menceritakan bagaimana Asy-Sya’bi bertamu ke rumah Fathimah binti Qais. Dia disambut dengan hidangan kurma dan bubur gandum. Dengan adanya hidangan ini, tatap-muka mereka tentu cukup lama.

Mau tambah penjelasan lagi? Udah, ah. Udah cukup seru… Ntar di bab mendatang, bakal kau temui perbauran ala Nabi yang lebih seru!

sumber: gaulgayarasul.wordpress.com

ngintip-ngintip


Kebiasaan cowok begini, mungkin kamu udah tahu. Tapi tiada salahnya, ‘kan, kalo kami ingetin supaya kamu (khususnya cewek) lebih hati-hati.

Berikut ini kami kutipkan beberapa paragraf berita menarik dari detEksi Jawa Pos belum lama ini:

Dari 38,9 persen responDet yang pernah mengintip cewek, 44,4 persennya melakukan secara sengaja. Alasannya, ada kesempatan (35,8 persen). Hayo, para cewek, lebih hati-hati.

Maksud hati ingin mendapatkan pahala, apa daya dosa yang datang. Ya, ngintip cewek. Itu salah satu perbuatan yang sebenarnya tidak sopan di kalangan masyarakat. Tetapi, Didiz pernah melakukan hal tersebut.

Didiz sebenarnya juga tahu bahwa mengintip cewek itu nggak sopan. Tapi, pelajar SMA kawasan Surabaya Selatan tersebut nggak mau melewatkan kesempatan. Katanya, peluang nggak bakal datang dua kali.

Apalagi masalah cewek, ada sinyal, langsung sikat. Hal itu juga yang dilakukan oleh Didiz saat ada cewek ganti baju. “Waktu beli baju di mal, ada salah satu ruang ganti yang agak kebuka dikit. Ternyata, ada cewek cantik yang lagi ganti baju. Ya udah, aku lihatin aja dikit-dikit. Lumayan untung. He he he…” tuturnya.

Setali tiga uang dengan Didiz, ada Candra. Dia juga pernah mengintip para cewek. Tempat yang dipilih pun sedikit berisiko. Yaitu, sekolah tempat dia menimba ilmu. Pelajar SMA di Surabaya Timur tersebut mengambil risiko itu selesai berolahraga.

“Sehabis olahraga, aku lihat kelasku tertutup semua. Karena penasaran, iseng-iseng aku intip dikit. Ternyata, ada beberapa teman cewek yang lagi ganti baju,” celoteh Candra. Wah wah wah, pemilihan korban pun ternyata nggak pandang bulu. Teman diembat juga.

Warning untuk para cewek, ancaman cowok mata keranjang nggak hanya ada di ruang ganti. Tapi, juga saat kamu duduk. Nggak perlu berdiri dan melihat tempat dudukmu. Bukan, bukan di situ, kok. Tapi, hati-hati kalau kamu pakai rok dan duduk sembarangan. Bisa-bisa, isi di baliknya jadi tontonan gratis.


sumber :gaulgayarasul.wordpress.com

berkreasi Lewat blog


ellow cuy... apa kbr.. smoga sehat seLalu!!aminn
sahabat ibnoes..
kamu punya blog??.. hari gini ga punya bLog..hehe just kidding!!
sahabat ibnoes.. Sebenarnya sejauh mana sih kita memahami arti dari kata Blogger ? Sejauh mana kita mengerti apa itu blog dan blogger ?
Akibat pemahaman yang salah tentang Blogger, saat ini Komunitas Blogger yang seharusnya menjadi Kekuatan Utama Blog sebagai web 2.0 menjadi sedikit ternoda akibat adanya Blogger- blogger yang saling sinis satu sama lain.
Ada yang mengaku diri blogger yang biasa curhat di blognya merasa sinis dan tidak mengakui blogger lain yang kebetulan mengSEOkan dan memonetisasi blognya. Mereka menganggap hanya merekalah blogger dan yang mengSEOkan blog itu bukan blogger melainkan SEOer….
Blog,kalau menurut saya sih ibarat rumah,..bahkan ibarat sebuah pulau.
Dimana,orang akan lebih senang berkunjung,jika pada rumah / pulau tersebut menyediakan apa yang mereka inginkan.

Dengan Blog pula,kita mempunyai sebuah rumah tempat tinggal dalam dunia maya.
Dimana,kita bebas mengekspresikan maupun memfermak Blog sesuka hati kita.
Semakin cantik dan uptudate suatu Blog,traffic maupun pengunjung,akan semakin meningkat... iya ga??..

Mungkin banyak juga ya.... diantara sahabat ibnoe's yang masih bertannya-tanya apa sih sebenarnya arti blog, dan apa bedanya dengan website/ web...??? coba tanyakan pada mbah google,,pasti tau dehh..hehe

ga usah panjang lebar yang intinya berkreasi lewat blog itu menyenangkan dan pastinya bermanfaat bagi seluruk rakyat indonesia..hoho..MERDEKA!!

kLo sahabat ibnoes't pingin ngebLog to buat web gratis bisa kok!!.. lewat domain layanan gratis .co.cc kmu sudah bisa dapat web dengan domain nama km!!.. trs gimana caranya??.. mudah ajaa.. langsung aaja menuju sasaran = mbah GOOGLE ... disana buaaaanyak sekali tutorialnya.. hehe
..........................................saLam hangat IbnOe Taymiyah"!!

Penyebab Kurangnya Tenaga Motor


Bagi setiap pengendara motor, hal apa yang di inginkan selain melaju dijalan raya dengan tenaga mesin yang optimal, akan tetapi penyetelan komponen yang tidak tepat atau kurangnya perawatan membuat harapan tersebut tidak dapat terlaksana.
Kalau anda termasuk salah satu orang yang merasakan masalah serupa, berikut beberapa bagian yang dapat diperiksa.

1. Saringan udara
Cobalah untuk membersihkan komponen yang berfungsi menyaring kotoran dan debu dari udara, sehingga memungkinkan udara bisa masuk lebih banyak keruang bakar, ini karena mungkin ada banyak kotoran yang menempel sehingga menghalangi asupan udara ke ruang bakar. Akan tetapi kalau anda merasa komponen ini sudah lama tidak diganti sebaiknya segera ganti dengan yang baru. Penggantian ini dilakukan paling tidak setiap 20-25 ribu kilometer atau bersihin tiap service rutin bulanan.

2. Karburator
Didalam komponen inilah proses pengabutan(proses dimana bahan bakar bercampur dengan udara untuk pembakaran yang pada akhirnya proses tadi menghasilkan tenaga untuk menggerakkan sepeda motor berlangsung). Oleh karena itu, sama seperti saringan udara, kebersihan komponen ini juga patut di perhatikan. Service ringan rutin adalah salah satu cara menjaga kebersihan komponen ini.

3. Busi
Busi yang sudah “berumur” menjadi penyebab lain hilangnya tenaga motor karena percikan api yang dihasilkannya tidak konstan. Hal ini disebabkan karena sudah kotor dengan jelaga atau celah busi sudah tidak tepat. Sebagai langkah darurat anda bisa membersihkan busi tersebut dengn meniup dan menggosoknya dengan ampelas. Demikian pula untuk mengatur jarak antar elektroda. Mungkin ganti aja yang baru kali ya secara harganya juga ga terlalu mahal kalau diliat dari fungsi dan masa penggunaannya.

4. Jarum Skep
Penyetelan komponen yang menjadi bagian dari karburator ini perlu dilakukan, karena tenaga mesin yang tidak optimal bisa juga disebabkan karena jarum skep yang terlampau tinggi. Kalau anda tidak dapat menyetel sendiri, sebaiknya bawa kebengkel untuk hasil yang bener-bener maksimal

5. Knalpot atau muffler
Knalpot yang tersumbat oleh kotoran hasil pembuangan dari pembakaran juga menjadi penyebab tenaga motor menjadi melorot. Oleh karena itu lakukan perawatan pada bagian ini setiap 3 bulan atau 6 ribu kilometer agar selain kebersihannya, performanya pun bisa tetap terjaga.
Bagaimana cara ngebersihin muffler: menurut beberapa informasi yang gw dapetin dari bro panca “ dia bilang dibakar dalemannya dengan cara tuang minyak tanah trus dibakar”
Beda lagi penjelasan dari bro ernest , dia bilang sich klo knalpot motor 4 tak tidak perlu di bersihin karena klo muffler 4 tak itu lebih kering dari muffler mesin 2 tak, kalau mau sich ganti glass full(bener ga nulisnya gw) atau lem biru, klo yang dibakar itu menurut baro ernest untuk muffler mesin 2 tak.

Sumber: Kompas media 20 desember 2008.
Foto Saya
emmm . . . ganTeng dan shOLeh o_0

pesan anda

pesan anda