ibnoe's website | Members area : Register | Sign in

ngintip-ngintip

Rabu, 18 Mei 2011

Share this history on :

Kebiasaan cowok begini, mungkin kamu udah tahu. Tapi tiada salahnya, ‘kan, kalo kami ingetin supaya kamu (khususnya cewek) lebih hati-hati.

Berikut ini kami kutipkan beberapa paragraf berita menarik dari detEksi Jawa Pos belum lama ini:

Dari 38,9 persen responDet yang pernah mengintip cewek, 44,4 persennya melakukan secara sengaja. Alasannya, ada kesempatan (35,8 persen). Hayo, para cewek, lebih hati-hati.

Maksud hati ingin mendapatkan pahala, apa daya dosa yang datang. Ya, ngintip cewek. Itu salah satu perbuatan yang sebenarnya tidak sopan di kalangan masyarakat. Tetapi, Didiz pernah melakukan hal tersebut.

Didiz sebenarnya juga tahu bahwa mengintip cewek itu nggak sopan. Tapi, pelajar SMA kawasan Surabaya Selatan tersebut nggak mau melewatkan kesempatan. Katanya, peluang nggak bakal datang dua kali.

Apalagi masalah cewek, ada sinyal, langsung sikat. Hal itu juga yang dilakukan oleh Didiz saat ada cewek ganti baju. “Waktu beli baju di mal, ada salah satu ruang ganti yang agak kebuka dikit. Ternyata, ada cewek cantik yang lagi ganti baju. Ya udah, aku lihatin aja dikit-dikit. Lumayan untung. He he he…” tuturnya.

Setali tiga uang dengan Didiz, ada Candra. Dia juga pernah mengintip para cewek. Tempat yang dipilih pun sedikit berisiko. Yaitu, sekolah tempat dia menimba ilmu. Pelajar SMA di Surabaya Timur tersebut mengambil risiko itu selesai berolahraga.

“Sehabis olahraga, aku lihat kelasku tertutup semua. Karena penasaran, iseng-iseng aku intip dikit. Ternyata, ada beberapa teman cewek yang lagi ganti baju,” celoteh Candra. Wah wah wah, pemilihan korban pun ternyata nggak pandang bulu. Teman diembat juga.

Warning untuk para cewek, ancaman cowok mata keranjang nggak hanya ada di ruang ganti. Tapi, juga saat kamu duduk. Nggak perlu berdiri dan melihat tempat dudukmu. Bukan, bukan di situ, kok. Tapi, hati-hati kalau kamu pakai rok dan duduk sembarangan. Bisa-bisa, isi di baliknya jadi tontonan gratis.


sumber :gaulgayarasul.wordpress.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
emmm . . . ganTeng dan shOLeh o_0