ibnoe's website | Members area : Register | Sign in

sahabat spongebob

Minggu, 15 Mei 2011

Share this history on :

*Patrick: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SpongeBob: apa itu?
Patrick:24

*SpongeBob: Saya Marah !
Patrick: saya juga !
SpongeBob: Kenapa kamu marah?
Patrick : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?

*Patrick : (bersiul ke burung)
SpongeBob: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
Patrick : itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy

*SpongeBob: meniup balon dalam bentuk gajah
Patrick : JERAPAH !!!

*sendy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick: sendy! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
Patrick: maukah kamu melihatnya?

*SpongeBob: (saat menawarkan barang)Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
Patrick: aku cinta kamu
(dooooorrrrr....!! orang menutup pintu)
SpongeBob: bukan begitu Patrick!!!

*Patrick: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
SpongeBob: APA??
Patrick: Hai

*Squidward:...mau dimakan di sini apa di bawa pulang??
Patrick:.....eeeehmm..eeeehmm.....eeeehmm....eeeehmm...(mikirny lamaaaaaaaa bgt..)
Squidward:..(ngejedukin kepala di meja kasir)

*Org di Telp (org yg sedang nelphon ke Krusty Krab): Apakah ini KrustyKrab?
(yg angkat telphon pas patrick)
patrick:Bukan,Ini patrick
Org di Telp: Apakah ini Krusty Krab?
patrick:Bukan,ini Patrick(bersiul2)
Org di Telp: Apakah ini Krusty Krab?
Patrick:BUKAANN , INI PATRICK

*patrick: Saya punya penggumuman !!! (semua org melihat ke patrick)
patrick: saya harus ke WC

*waktu si patrick ma spongebob brantem sampe gulat-gulatan trus akhirnya mereka berdamai gara-gara spongebob ngeliat celana dalam patrick warna kuning

*waktu si spongebob pantatnya sakit gara2 jatoh itu!! waktu si sandy sama patrick datang menjenguk kerumahnya spongebob,, trus si spongebob alibi dia bilang ga mau

Sandy : ucapan gila
Patrick : itu bukan ucapan gila. ini ucapan gila. !*@&$^!*(@$(*!& (trus sandy mukul kepala patrick)

trus waktu si spongebob bilang ga bakal keluar dari rumah
spongebob : aku tidak akan keluar dari rumah selamanya !
Patrick : untuk selamanya ?
spongebob : untuk selama-lamanya
Patrick : untuk selama lama lama lama lamanya ?
spongebob: untuk selama lama lama lama lama lamanya
Patrick : (patrick nyaut) untuk selama lama lama lama lama lama lama lama
spongebob : cukup patrick !!!!!!!
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
emmm . . . ganTeng dan shOLeh o_0